Hidupkan Lagu Anak lewat Album Sejuta Pelangi

Jum'at, 30 Maret 2018 - 10:24 WIB
Hidupkan Lagu Anak lewat Album Sejuta Pelangi
Hidupkan Lagu Anak lewat Album Sejuta Pelangi
A A A
JAKARTA - Perkembangan music anak saat ini bisa dibilang meredup, terlebih kurangnya perhatiannya. Namun, Cakra Dewa selaku produser music berusaha membangkitkan lagu anak.

“Sedikit perhatian dan kurangnya lagu positif untuk dikonsumsi oleh anak-anak Indonesia adalah bentuk awal lahirnya sebuah Karya Anak Bangsa bertema Sejuta Pelangi,” kata Cakra.

Sejuta Pelangi adalah suatu analogi, istilah untuk besarnya sebuah harapan, cita-cita dan semangat dari anak-anak Indonesia dalam berkarya dan menyuarakan isi hatinya melalui sebuah lagu.

#SaveLaguAnakIndonesia menjadi hashtag spirit campaign untuk tidak lelah memperjuangkan positioning lagu anak-anak diblantika musik Tanah Air.

“Dukungan dan semangat dari Titiek Puspa menjadi sumber kekuatan yang luar biasa bagi kami dalam menyelesaikan karya ini,” bebernya.

Anak-anak Indonesia adalah anak-anak pintar dan multi talenta dan sudah seharusnya mendapatkan hak untuk berkarya dan juga mendengarkan apa yang harus mereka dengar seperti karya seni suara, lagu yang berjiwa nasionalisme ataupun lagu anak yang sesuai dengan umurnya.

“Selain itu, anak-anak harus diberikan pendidikan seni budaya dan budi pekerti yang baik agar menjadi generasi muda penerus bangsa yang berjiwa Indonesia dan mencintai kebudayaannya,” kata Titiek Puspa.

Sementara, dalam album anak ini terdapat 7 lagu yang dibawakan 5 solois dan 2 grup anak-anak berumur 5 -13 tahun, mereka ini anak-anak dari berbagai daerah, seperti Bandung, Jakarta, dan Cirebon.

Album anak diproduksi oleh Studio 8 Audio Bandung di bawah team produksi Andry Mandera, Sandy V, Ogun, IB Design dan Cakra Dewa.

Adapun Lagu yang dibawakan anak berbakat ini, yakni Sabilla (Mama), Superkids (My Daddy My Hero), Gea (Taman Langit), Jihan (Ucu Ucu), Bilqis (Libur Telah Tiba), Syakira (Olah Raga) dan D’Quinny (Merinding Disko).

Album Sejuta Pelangi telah memulai launching roadshow pertamanya di Jakarta, tepatnya di AEON MALL Garden City, 24 maret 2018 dan akan terus berjalanjut ke kota-kota lainnya di bawah naungan Gstar Icons Management yang bekerja sama dengan Sang Buah Hati Productions.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8570 seconds (0.1#10.140)